Prediksi Miami Heat vs. Boston Celtics, Kiat dan Peluang oleh Pakar Taruhan

Miami Heat vs. Boston Celtics Prediction

Api 21 Oktober 2022 16 Tampilan

Prediksi Miami Heat vs. Boston Celtics

Sebuah pengulangan final Timur dari tahun lalu sedang dimainkan di Florida, dan tim tuan rumah, Heat, menyambut Boston Celtics. Di hadapan para pendukungnya, Heat akan berusaha membalas dendam atas kekalahan Celtics tahun lalu di Final, namun itu tidak akan mudah bagi mereka.

Kami menemukan peluang terbaik untuk permainan ini di sportsbook Bet365 yang populer. Anda akan mendapatkan Bonus Selamat Datang yang menarik untuk semua pelanggan yang baru terdaftar jika Anda mendaftar hari ini. Baca artikel kami jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara mengklaim Bonus Selamat Datang Bet365 ini.

Berita Tim Miami Heat

Heat memasuki musim ini dengan kekalahan di kandang sendiri, melawan Bulls yang tidak menyenangkan. Mereka di luar dugaan dengan mudah dikalahkan dalam pertandingan itu. Butler dan kawan-kawan tidak bisa memperlambat Derozan, yang menggelontorkan 37 poin untuk mereka.

Spoelstra dan Riley tidak banyak berubah musim ini. Hanya Tucker berpengalaman yang meninggalkan tim, tetapi musim lalu mereka mendapat banyak peluang dan penguatan di Strus dan Vicent, yang terbukti menjadi pemain yang dapat memenuhi tuntutan di kedua sisi lapangan!

Nikola Jovic tiba sebagai rookie, yang menunjukkan dalam pertandingan persiapan dan Liga Musim Panas bahwa ia akan menjadi bala bantuan besar, tetapi Spoelstra tidak akan membuatnya terburu-buru. Namun, penghubung terpenting tim ini adalah duet Butler dan Adebayo. Jimmy bermain seperti kesurupan melawan Celtics di babak playoff, tapi dia masih tidak bisa membawa Heat ke Final besar. Dijadwalkan oleh Lowry dan Herro muda.

Ini adalah awal musim, dan Heat menyalakan mesin mereka sedikit lebih lambat dan mengatur waktunya untuk yang tepat. Meskipun pertandingan playoff antara Heat dan Celtics sangat sulit dan hasilnya adalah Euroleague, kami sekarang mengharapkan bola basket “lebih lembut” di kedua sisi dan lebih banyak poin.

Tidak, skuad tidak keluar dari pembuka tadi malam dengan W, tapi kami melihat dengan jelas rotasi Spo untuk pergi dengan beberapa penampilan mengesankan dari Jimmy dan Tyler.@CoupNBA memiliki lebih banyak Takeaways dari Game 1 of 82 ️

— Miami HEAT (@MiamiHEAT) 20 Oktober 2022

Berita Tim Boston Celtics

Setelah musim lalu yang hebat, Celtics kembali menemukan tempat di Final. Musim panas ini sangat bergejolak dan sibuk di Massachusetts. Pelatih kepala tim, Ime Udoka, yang melakukan pekerjaan hebat musim lalu, diskors dari posisi pelatih kepala. Udoka digantikan oleh Joe Mazzulla, yang akan melanjutkan sesuai dengan prinsipal yang telah ditunjuk Udoka.

Boston memasuki musim ini dengan beberapa bala bantuan yang hebat.

Tim tersebut diperkuat Malcolm Brogdon dan Danilo Gallinari yang cedera ACL pada laga persiapan timnas Italia. Mantan All-Star Blake Griffin datang sebagai penggantinya. Yang sangat penting bagi Celtics adalah mereka mendatangkan pemain luar biasa dengan kontrak minimum. Justin Jackson, dan Noah Vonleh tiba, pemain yang bisa membawa lebar besar di kedua arah dari bangku cadangan. Brad Stevens melakukan pekerjaan yang sangat baik dan memberi pelatih Mazzula tim yang sangat kuat, yang lebih muda di atas segalanya, tetapi dengan banyak pengalaman di belakangnya.

Tatum dan Brown adalah bintang utama tim, yang membawa Boston ke puncak Timur musim lalu. Celtics membumikan lawan dengan pertahanan mereka, dan Marcus Smart dan Rob Williams mendominasi di segmen itu. Smart juga dinobatkan sebagai bek terbaik liga.

Mereka memasuki musim dengan kemenangan melawan rival besar mereka, Philadelphia, dan Tatum dan Brown masing-masing mencetak 35 poin dan memimpin Celtics meraih kemenangan pertama mereka. Bahkan di pertandingan pertama musim ini, sudah jelas seberapa besar arti kehadiran Brogdon bagi organisasi permainan Celtics.

Melawan Heat, mereka akan mencoba menunjukkan kepada semua orang bahwa hasil musim lalu bukanlah kebetulan dan bahwa tahun ini Celtics ingin melangkah lebih jauh dan memenangkan cincin.

H2H

16.02.22 – Philadelphia 76ers : Boston Celtics – 87:135

15.01.22 – Philadelphia 76ers : Boston Celtics – 111:99

21.12.21 – Boston Celtics : Philadelphia 76ers – 103:108

02.12.21 – Boston Celtics : Philadelphia 76ers – 88:87

Prediksi Boston Celtics vs Philadelphia 76ers

Heat akan memainkan pertandingan ini tanpa Victor Oladipo dan Yurtseven, sedangkan Celtics akan memainkan pertandingan ini tanpa dua pemain yang sangat penting, Rob Williams dan Danilo Gallinari.

Celtics ingin melanjutkan hasil bagus mereka dari tahun lalu, Celtics memiliki potensi pertahanan yang besar tahun ini, tetapi mereka juga memiliki lebih banyak lebar dari tahun lalu. Melawan Phila, mereka menunjukkan bahwa mereka telah memperoleh banyak hal dalam hal kepercayaan diri dan pengalaman dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, jadi dalam pertandingan yang seimbang ini, Celtics akan menjadi pilihan kami.

Waktu Tip-off: Sabtu, 22.10.22, 01:30
Prediksi: Boston Celtics
Peluang: 1,83
Buku Olahraga: Bet365

Belandabet365

Author: Mark Hayes